Review Maybelline Super Stay Matte


Pencinta kosmetik bisa saja udah tak asing kembali dengan brand satu itu. Perusahaan yg awal mulanya bermula dari perusahaan kecil punya keluarga, saat ini udah merambah ke beragam penjuru dunia serta di kenal jadi diantara brand kosmetik popular. 

Dibangun pada th. 1915 oleh Tom Lyle Williams di usianya yg baru mencapai 19 th., nama brand itu diraih dari paduan “Maybel”, nama saudara wanita serta “Vaseline” jadi Maybelline. Walaupun perubahannya cukup cepat, tidak tahu mengapa Tom selanjutnya jual Maybelline pada Plough Inc. waktu lalu memindahkan sarana Maybelline dari Chicago ke Memphis. 

Perpindahan itu bukan yg paling akhir dikarenakan di th. 1975, Maybelline bergerak kembali ke Arkansas serta di th. 1990, kepemilikannya berganti pada Wassertein perella & Co. Apakah berhenti disana? Nyatanya, perjalanan Maybelline tetap harus berlanjut sampai pada akhirnya menjumpai L’Oreal Grup yg sampai saat ini menggawangi Maybelline. 

Sistim yg amat panjang utk berdiri tegap didunia industri kecantikan. Gak heran kalau Maybelline selalu berupaya memberikan product kosmetik yg didambakan wanita. 

eview Maybelline Super Stay Matte Ink Paling baru – Hallloww!! Gengs, its time to write about lipstick! Who’s excited? Pokonya aku kembali bahagia banget, waktu lipstik aku udah habis, eh serasi berjalan-jalan nemuin lip matte bagus yg tahan lama lho! Tidak tanggung-tanggung, tahan 24 jam say! Mari kita segera ulas ya! 

Ulasan Maybelline Super Stayy Matte Ink 
Poto di ambil dari www. sarahbeautyhub. com 

Who doesn’t know Maybelline? Maybelline ialah diantara make-up populer yg datang dari New York, Amerika Serikat. Nggak kalah dengan brand yang lain, Maybelline itu tetap ‘meracuni’ penggemar make-up dengan beragam product make up-nya, dimulai dari foundation, concealer sampai lip matte Maybelline paling baru! Nah untuk anda yg rajin ke Watson kaya aku itu, pastinya tahu lah ya beragam lipstik-lipstik hitz dari harga terjangkau serta mahal. Nah, satu diantaranya Maybelline Super Stay Matte Ink itu! 

Ulasan Maybelline Super Stay Matte Ink 
Maybelline Super Stay Matte Ink itu tetap baru banget di Indonesia (info dari sales-nya). Nah, serasi waktu mencari di Watson ada hanya yg Maybelline Color Jolt Matte yg kecil tinggal pencet ini serta termasuk murah, harga nya seputar 69k. Tetapi dikarenakan warna yg aku pengen nggak ada, aku segera ke store Maybelline segera serta mbak salesnya super ramah. Nah, dia nawarin aku Maybelline Super Stay Matte Ink itu. 

Nah, aku lalu jatuh cinta dong! *Ya anaknya ringan cinta memang #eea* 

Sorry, intronya umumnya! Maka mari kita ulas ya, mengapa aku jatuh cinta dengan lip matte Maybelline Super Stay Matte Ink itu … 

Packaging Maybelline Super Stay Matte Ink 
Nah hal unik dari packagingnya ialah bukan hanya plastik atau kaca yg keliatan warna lipstiknya gitu. Namun dipikiran aku serasi tengok dari packagingnya ‘Wah, lip matte nih kayanya nih’. Aku berfikir seperti ini dikarenakan warna serta packagingnya yg ‘matte’ banget. Okey, dari packaging bagus ya! Saya senangi! 

review lipstik Maybelline Super Stayy Matte Ink 
Poto di ambil dari dailyvanity. sg 

Aplicator Maybelline Super Stay Matte Ink 
Utk aplicatornya, jujur aku baru tengok yg seperti itu. Kek maka main bubble yg senangi ditiup anak kecil tidak sich, ada bolongan kecil ditengahnya. Tetapi apabila aku fikir, aplicator kaya gini agar tidak terlampau ‘becek’ kalau kita pakai. Kan umumnya kalau lipstik dengan aplicator cotton, ‘bleber’ di ujung paket lipstik kan? Nah ini dikarenakan aplicator cottonnya umumnya nyerap lip creamnya. Maka utk aplicatornya, MEMANTUL lah ya — MEmang MANtab beTUL! 

Ulasan Maybelline Super Stayy Matte Ink 
Poto di ambil dari www. sarahbeautyhub. com 

Pilihan Warna Maybelline Super Stay Matte Ink 
Jatuh cinta pada pandangan ke tiga aku adalah… PILIHAN WARNA NYA YANG GEMESH GEMESH! Cobalah nih tengok digambar bawah, So Luvly kan! Kata mba salesnya, best sellernya ialah Maybelline Super Stay Matte Ink Shade Love no 15. Nah, aku beli shade no 50 (Voyager) sama no 15 (Lover). 

Ulasan Maybelline Super Stayy Matte Ink 
Poto di ambil dari dailyvanity. sg 

Tahan Lama serta Ngga Nempel di Gelas atau Sedotan 
Does it transfer onto surfaces?? OMG, trust me, nothing came off beb!! Pokonya sekali swatch, selalu tahan sepanjang hari tiada drama nempel di sedotan, lipstik atau pipi pacar. *yah tidak mempunyai pacar* 

Serasi makan siang, lipstik tetap ada dong. Tiada poles-poles kembali ke toilet. 
Serasi minum pakai mug putih, no need worry! Nggak nempel beb! 
Serasi wudhu, Subhanallah tak luntur beb! 
Serasi cium pacar, tidak mempunyai bebbb… mon maap… 
Pertanyaan yg kerap di tanya perihal lip matte 
Q : Lengket nggak kalau di pakai? 

A : Tidak ada lengket-lengket beb kalau itu. Kaya tidak pakai saja gitu, umum saja. FYI, aku sempat beli lip matte tetapi dipakenya super lengket serta perih di bibir dikarenakan bibir ampe kering banget. 

Q : Tahan lama tidak? Sampai berapakah lama? 

A : Kan aku sampai kosan dapat jam 10 malem, ini tetap on. 

Q : Kalau tahan lama, bagaimana langkah bersihinnya? 

A : Umumnya ya pakai make-up remover. Nah tetapi yg nggak mempunyai bagaimana? Tenang beb, kan saat sebelum tidur gosok gigi, sekalipun gosok perlahan-lahan di bibir. Nah, ini juga dapat buat bibir kita nggak kering lho! Maka kalau pakai lip matte nggak ada ceritanya kulit bibir ngelupas ngelupas. Trust me! 

Harga Maybelline Super Stay Matte Ink 
Nah itu ya kan yg dinantikan netizen! Ulasan Maybelline Super Star Matte Ink yg paling banyak di cari umumnya perihal harga. Menurut kalian affordable price utk lipstik berapakah? Nah, menurut aku harga Maybelline Super Stay Matte Ink itu affordable, ialah 115k di store Maybelline yg umum ada pada Centro dan seterusnya. 

Ulasan Maybelline Super Stay Matte Ink 
Poto di ambil dari dailyvanity. sg 

Bayangin sis, 115k utk 2 bln. lah itu. Pakai beberapa kali sis! Ya khaaan…. Maka, mari sadarkan diri kalau lip matte itu tak mahal. HAHA *peace* Nah ini dia ya ulasan Maybelline Super Stay Matte nya! 

Maka sis, mari kita cobalah yuk lip matte Maybelline Super Stay Matte itu! Saat sebelum kehabisan, cus borong di store-nya. Apabila pesan mbak salesnya gini, ‘mbak beli saat ini, kelak apabila telah di ulasan blogger (ulasan Maybelline Super Stay Matte) susah dapetnya’. Oh oke sip mba!

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Pro 2018

Laptop Apple terkini yang udah lama dinantikan ini, sah masuk di Indonesia.  Sekarang, ada sejumlah macam laptop mac yang dipasarka...