Eiger Tidak Perduli Dengan Sendal Eiger Bajakan Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Eiger Tidak Perduli Dengan Sendal Eiger Bajakan


Sendal merk EIGER termasuk juga di favoritkan oleh diminan anak muda utamanya Peminat Alam. Sendal merk eiger nyatanya bukan sekedar ditemui di toko eiger tetapi dapat ditemui dengan enteng diluar toko eiger dengan harga terjangkau pastinya. 

Tapi walaupun enteng ditemui serta harga nya dapat dijangkau nyatanya sandal eiger ini palsu. Penjualan barang bermerek eiger asli cuma ditemui di toko eiger, seperti pernyataan yang miliki toko eiger yg berlamat di jalan Halat Medan. “Penjualan Barang – Barang Eiger tdk dapat dijula semabarangan di luar. Barang bermerek eiger cuma ditemui di toko eiger resmi. Serta jikalau ada dijula diluaran ini sendan eiger palsu” papar Van Dong warga padang bln. itu. 

Vandong menuturkan tdk terasa resah atau rugi karena ada barang bermerek eiger dipasarkan diluaran dengan harga terjangkau. Serta pejualan mereka konsisten laris, 10 sampai 20 gunakan sandal per hari. “Saya nggak meras rugi karena ada penjualan sandal merk eiger diluaran, pada penjualan aku juga tdk mempengengaruhi, barang aku konsisten laris 10 hingga 20 gunakan per hari, yg dirugikan ini perusahaan eiger ini, aku cuma penjual barangnya” papar yang miliki toko eiger itu. 


Waktu di tanya adakah tekad untuk memberikan laporan banyak penjual sandal bermerek eiger itu ke polisi, ia menuturkan “buat apa aku laporkan, bagiku ini tdk kerjaan” pungkasnya kembali. Pada warga yg pingin beli sandal bermerek eiger jangan sampai tertipu, barang – barang eiger asli cuma ditoko eiger” tambahnya 

Untuk mengetahui sandal eiger asli atau bajakan sanggup di lihat dari sisi kulaitasnya, serta harga nya. Mutu Eiger lebih tahan serta halus ketimbang dengan yg bajakan. Dari segi harga sandal bermerek eiger tdk sempat di bawah Rp. 86 ribu. “Untuk membedakannya sandal eiger lebih tahan serta halus, harga nya tak murah, maksmal Rp. 165 ribu hingga Rp. 86 ribu. ” Papar Vandong yg telah 6 th. berjualan barang – barang merk eiger. 

Ari diantara satu Pedagang kaki lima di daerah teladan terlihat memjajakan sandal bermerek eiger kepeda konsumen. Waktu di tanya ditanya perihal keaslian sandal bermerek eiger ini dia menjawab, “Barang itu memanglah tdk asli, tetapi itu nyaris mirip asli, kwalitetnya juga sama serta harga nya tambah lebih murah dari yg asli” pungkasnya. 

Sandal bajakan merk eiger itu dapat di katakan laku dikarenakan penjualannya 5 hingga 10 gunakan per hari. “kami dapat jual 5 hingga 10 gunakan perhari” pungkasnya ketawa. 

Doni warga sukaramai jadi diantara satu Pedagang sandal bajakan merk eiger tdk takut dengan razia atau di tangkap karna melangga Undang – Undang Hak Cipta. “kalau dirazia yah paling ditutup lalu buka lagi” pungkasnya. 

Pandi warga Tanjung Morawa jadi konsumen sandal bajakan bermerek eiger itu menuturkan “ aku membelinya karna murah, seandainya yg asli mahal, tidak tahan kantong awak” pungkasnya. 

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Pro 2018

Laptop Apple terkini yang udah lama dinantikan ini, sah masuk di Indonesia.  Sekarang, ada sejumlah macam laptop mac yang dipasarka...